Jumat, 01 Mei 2015


logo 
KEGIATAN PRA MUKTAMAR MUHAMMADIYAH KE 47

Assalamu'alaikum wr. wb.
Dengan ini kami sampaikan bahwa Muktamar Muhammadiyah ke 47 dan Muktamar Aisyiyah ke 47 akan diselenggarakan pada tannggal 18 s.d 22 Syawwal 1436 H / 03 s.d 07 Agustus 2015 M di kota Makassar Sulawesi Selatan, sebagaimana ditetapkan oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah dengan surat keputusan PP Muhammadiyah nomor 168/KEP/I.0/B/2014.

Sesuai intruksi Pimpinan Pusat Muhammadiyah agar seluruh Pimpinan Wilayah, Daerah, Cabang, Ranting serta Pimpinan Organisasi Otonom semua tingkat dan Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah melakukan kegiatan kegiatan pra Muktamar, mengusahakan terciptanya kondisi syiar dan semangat/ghirah Muktamar.

Untuk melaksanakan intruksi tersebut Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Banyumanik telah membentuk Panitia Pelaksana Gebyar Muktamar Muhammadiyah ke 47 dan 'Aisyiyah ke 47. Kepanitian pra Muktamar ini adalah sinergi Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Pimpinan Cabang 'Aisyiyah, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Nasyi'atul 'Aisyiyah, LAZISMU, Koperasi Amaliyah Kecamatan Banyumanik, serta Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Ibnu Syina UNDIP. 

Kegiatan-kegiatan pra Muktamar yang akan diselenggarakan adalah sebagai berikut :
  1. Training Motivasi " Menunbuhkan Jiwa Bisnis Umat Muslim ", diselenggarakan pada hari Ahad,  tanggal 3 Mei 2015, jam 07.00 - 09.00 WIB, pembicara Ustadz Agus Alwi.
  2. Pengajian Umum, dengan Tema "Menggali Kepribadian, Kepemimpinan dan Keteladanan Pemimpin Muhammadiyah masa lalu",  diselenggarakan pada hari Ahad,  tanggal 10 Mei 2015, jam 07.00 - 09.00 WIB, pembicara Ustadz Drs. H Fachrurrozi, M.Ag
  3. Santunan Dhuafa dan Fakir Miskin, diselenggarakan pada hari Ahad,  tanggal 10 Mei 2015, jam 09.00 - 10.00 WIB, satu paket dengan pengajian umum.
  4. Layanan pemeriksaan kesehatan, meliputi pemeriksaan kolesterol, asam urat, gula darah dan tekanan darah, diselenggarakan pada hari Ahad,  tanggal 17 Mei 2015, jam 08.00 WIB s/d selesai,
  5. Gerak Jalan Sehat, hari Ahad, tanggal 07 Juni 2015, jam 06.00 WIB s/d selesai, insya Allah dihadiri oleh Wali kota Semarang Bapak H. Hendrar Prihadi, SE. MM.,  Muspika Kecamatan Banyumanik, seluruh Pimpinan Muhammadiyah, 'Aisyiyah, Anggota, Simpatisan Muhammadiyah serta TK ABA di Kecamatan Banyumanik, jumlah yang akan hadir diperkirakan 1.000 orong.
Sebagai tempat kegiatan nomor 1 s/d 4 bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah jl. Kruing Raya Banyumanik, nomor 5 berpusat di TB Combo Jl. Trunojoyo Banyumanik.

Kepada seluruh anggota dan simpatisan Muhammadiyah khususnya di wilayah Kecamatan Banyumanik, mari kita sukseskan kegiatan pra Muktamar Muhammadiyah ini, semoga Pergerakan Muhammadiyah terus dapat memberikan "Pencerahan Menuju Indonesia Berkemajuan". Aamiin

Wassalamu'alaikum wr. wb.
Panitia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar